Selasa, 03 Januari 2017

Kemenag Mura Adakan Lomba Menulis Ucapan Peringatan Hari Ibu

Musi Rawas, Inmas.
Dalam Rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal (22/12), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas mengadakan Lomba menulis Kata Ucapan peringatan hari ibu melalui media Sosial (Medsos) Line Keluarga Kemenag Mura, Kamis(22/12). 
Kepala Kantor Kemenag Mura H. Hermadi, S.Ag., M.Si., melalui Kasubbag TU Muhamad Rais, M.Pd.I., menyampaikan bahwa dengan diadakan lomba menulis kata ucapan peringatan hari ibu untuk mengetahui seberapa sayang kita terhadap ibu kita, serta untuk menghargai semua jasa-jasa Ibu kita dari Kita didalam Kandungan selama 9 Bulan 10 Hari hingga kita bisa sampai sesukses ini. Tanpa ada Ibu kita didunia ini, kita tidak akan ada juga di Dunia ini, Pungkas Rais. 
Kegiatan Lomba ini diikuti Seluruh Pegawai Kemenag Mura, Baik Kepala Kantor, Kasubbag TU, Kepala KUA, Kepala Madrasah, dan Seluruh Pegawai dilingkungan Kemenag Mura PNS Maupun Non Pns. Setiap Kata Ucapan yang dibuat dan dikirim melalui Line, TIM PPID dan TIK Akan Mengeprint Out Kata Ucapan tersebut, agar diseleksi yang mana Ucapan yang bagus, terindah akan kita nilai untuk menentukan Juara, Ujar Rais.(Okta/W45

)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.