Selasa, 03 Januari 2017

Admin Website Muara Kelingi, Raih 2 Reward Sekaligus

Musi Rawas, Inmas.
Peringatan HAB Kementerian Agama RI yang ke 71 di Kankemenag Mura, di warnai dengan berbagai macam kegiatan salah satunya lomba dalam publish berita edisi Juli-Desember 2016.
Dalam kesempatan ini, admin website MTsN Muara Kelingi Maya Selvina, S.Pd(tengah), meraih 2 reward sekaligus, di halaman Kantor Kemenag Mura, Selasa 3/1.
Reward yang pertama di raih admin website MTsN Muara Kelingi ialah Juara harapan 1 publish berita periode Juli-Desember 2016 tingkat Kabupaten Kantor Kemenag Mura dengan jumlah 207 berita dan berita foto, kemudian reward yang kedua ialah publish berita yang pertama kali di tampilkan di kankemenangmura.blogspot.co.id.
Team TIK pengelola Kehumasan Kankemenag Mura Suwasno, mengatakan hal ini di lakukan untuk membuktikan kontribusi admin website masing masing Satker pada Kemenag Mura.
Kami hanya menyediakan hadiah ala kadarnya sebagai rasa bangga kami pada admin website yang sudah berpartisipasi pada rangkaian Evaluasi Web dan TIK Kankemenag Mura, tambahnya.
Di tempat yang sama Maya menggungkapkan rasa syukur yang tak terhingga untuk penghargaan ini, karena ini jadi motivasi untuk pembuatan berita berikutnya, mengingat ia baru berkecimpung di dunia Kehumasan, terang maya. (Maya/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.