Kamis, 12 Januari 2017

Kemenag Mura Bentuk TIM Work Pengelola DIPA 2017

Musi Rawas, Inmas.
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas mengadakan pertemuan dalam pembentukan TIM Work Pengelola DIPA Tahun Anggaran 2017 di Ruang Pertemuan Kemenag Mura, Rabu (11/01).
Rapat pertemuan ini di pimpin langsung oleh Kasubbag TU Muhamad Rais, M.Pd.I., di dampingi Bendahara Keuangan Muslimin, SE.I., dan TIM Work Pengelola DIPA Tahun Anggaran 2017. Dalam kesempatan ini, Rais mengucapkan rasa terima kasih kepada Tim pengelola DIPA Tahun 2016 yang telah berpratisipasi dalam menjalankan tugas menjadi pengelola DIPA, karena menjadi Pengelola DIPA ini hal yang tidak mudah, karena banyak sekali Aplikasi-aplikasi yang harus kita ketahui, kita kerjakan dalam melaporkan seluruh Kegiatan yang telah di Selenggarakan, Baik Laporan tentang kegiatan, SPJ, SP2D, dll yang harus di upload ke Aplikasi-aplikasi yang ada seperti SIMAK BMN, SILABI, SMART, SPAN dan Aplikasi lainnya.
Oleh karena itu, untuk TIM Work yang telah dibentuk pada tahun 2017 agar dapat di tingkatkan lagi dari tahun 2016, serta pada tahun 2016 TIM Work banyak mendapatkan kendala untuk di tahun 2017 agar kendala tersebut tidak terulang lagi ditahun ini, tambahnya.
Untuk tim work agar setiap melaksanakan kegiatan di Satker agar mengumpulkan laporan kegiatan 10 hari setelah kegaiatan dilakasanakan, Ujarnya.
Diakhir pertemuan ini, rais juga menyampaikan untuk petugas pengatar SPM agar melakukan absensi ke kantor terlebih dahulu baru ke KPPN Lubuklinggau.(Okta/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.