Kamis, 05 Januari 2017

Meriahkan HAB, Dharma Wanita Kemenag Mura Ikut Paduan Suara

Palembang, Inmas.
Persatuan Dharma Wanita Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-71 dalam Lomba Paduan Suara Hymne dan Mars Dharma Wanita di Aula Kanwil Kemenag Sumsel, Kamis (5/1).
Peserta Paduan Suara Hymne dan Mars Dharma Wanita diikuti Seluruh DW Kementerian Agama Kab/Kota yang ada di Provinsi Sumsel. DW Kemenag Mura berjumlah 14 orang yang mengikuti lomba panduan suara yang diselenggarakan oleh Kanwil Prov. Sumsel.
Ketua Dharma Wanita Kemenag Mura Venty Hermadi mengatakan bahwa Peserta yang ikut dalam paduan suara selalu berlatih secara rutin yang di bawah Binaan Sumraini sebagai Manager dan yang selalu mendampingi saat latihan Petrus.
Latihan paduan suara ini rutin dilaksanakan untuk memperoleh hasil maksimal dan sebagai bentuk tanggungjawab DWP Kantor Kemenag Mura, Agar DWP Kantor Kemenag Mura tidak hanya sekedar ikut berpartisipasi sebagai peserta dalam ajang HAB ini, tapi anggota DWP Kemenag yang solid dan bisa menjadi yang terbaik dalam ajang lomba ini . harapnya
Hermadi selaku kepala Kantor Kemenag Mura menyampaikan agar kegiatan lomba paduan suara dilaksanakan sebagai upaya penyegaran dan pelestarian nilai-nilai kejuangan yang terkandung dalam lirik mars Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama.
Selain itu dengan adanya perlobaan ini, juga akan meningkatkan kebulatan tekad dan jati diri anggota Dharma Wanita sebagai insan pembangunan di tengah-tengah keluarga sebagai istri seorang abdi negara Ujarnya.
Venty mengatakan bahwa penilaian pada perlombaan ini yaitu vokal, kekompakan, dan peformance di atas panggung. Sedangkan dewan juri yang diundang adalah Riri (PNS Polda Sumsel), Ita Taslim (pensiunan PNS), dan Yosi (pensiunan PNS).(Okta/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.