Kamis, 05 Januari 2017

Ka.Kankemenag: Tingkatkan Etos Kerja Sebagai Pelayan Umat

Sumberharta,Inmas.
Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Musi Rawas ( Mura) H. Hermadi,S.Ag,M.Si mengharapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag Mura terus meningkatkan integritas dan etos kerja sebagai pelayan umat beragama.
''Mari kita tingkatkan etos kerja sebagai pelayan umat,'' tandasnya saat sesudah upacara Hab dilaksanakan di halaman Kemenag Mura. Selasa(03/01)
Hermadi juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah membantu dan menjalin kerjasama yang baik. ''Semoga dengan peringatan HAB Kementerian Agama ke-71, ASN Kemenag lebih unggul dan bermartabat,'' ucapnya.
Bersamaan dengan itu, Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan usai membacakan amanat menteri agama berpesan agar ASN menjalankan tugas sesuai dengan tanggung jawabnya masing-masing sesuai amanat Menteri Agama RI.
''Selamat dan sukses Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-71, semoga apa yang menjadi cita-cita kita bersama dapat berjalan sesuai harapan demi kebaikan bersama,'' kata Bupati.
Peringatan HAB tersebut dirangkai dengan pemberian reward kepada pegawai yang berprestasi dan pemberian satya lencana karya satya kepada pensiuanan kemenag Mura .
Turut berhadir di apel tersebut pDharma Wanita Persatuan Kemenag Kabupaten Mura, Kepalah Madrasa Negeri/Swasta, tokoh masyarakat, purna tugas dan seluruh karyawan-karyawati di lingkungan kemenag Mura dengan ditutup hiburan Orgen tunggal.(y4d1/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.