Selasa, 10 Januari 2017

Berita Ramaikan Mading MIN Mataram

Mataram, Inmas.
Berita ramaikan Majalah Dinding (mading) Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Mataram, Selasa (10/1). Salah satu berita yang dipajang dan meramaikan majalah dinding (mading) MIN Mataram ialah berita yang telah dipublis oleh website Kanwil Sumsel.
Dahlia admin website MIN Mataram mengatakan kalau setiap kali berita yang sudah ia kirim ke Website Kanwil Sumsel yang sudah disetujui akan ia tempel dimading sekolah, karena banyak alasan tidak semua orang dapat mengakses website tersebut dan dapat melihat perkembangan berita khususnya MIN Mataram. "kalau sudah ditempel di mading maka guru dan siswa-siswi MIN Mataram juga dapat membacanya."Ujar Dahlia.
Untuk saat ini menurut Admin Web ini kalau berita publis dari Tim TIK Kanwil Sumsel lah yang mendominasi berita di majalah dinding MIN Mataram. Hal ini menurutnya karena mading adalah salah satu jenis media komunikasi massa tulis yang paling sederhana yang dapat menyampaikan informasi kepada khalayak ramai.
(L14/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.