Jumat, 20 Januari 2017

Staf KUA Muara Kelingi Terima 4 Siswa PSG

Musi Rawas, Inmas.
Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Muara Kelingi melalui Staf KUA Marlina menerima siswa dari SMK PGRI Air Beliti untuk melaksanakan Pendidikan Sistem Ganda (PSG) di KUA Muara Kelingi selama lebih kurang 3 bulan, di Ruang TAMU KUA Muara Kelingi, Kamis(19/01).
Marlina selaku Staf KUA menyambut baik atas kedatangan siswa/i yang akan melaksanakan Magang atau PSG di KUA ini.
Marlina mengatakan bahwa maksud dari PSG ini sendiri diharapkan dapat menguntungkan kedua belah pihak antara KUA dan Sekolah, serta mampu meningkatkan derajat mutu siswa dan melaksanakan pendidikan yang berkualitas untuk menghasilkan tenaga kerja yang profesional.
Ade Suryana, S.Sos., S.Ag.,sebagai Guru Pamong mewakili Kepala SMK PGRI Air Beliti mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan KUA Muara Kelingi yang telah menerima Siswa PSG/ Prakerin dengan harapan siswa SMK PGRI ini apat dididik dan dibina yang berhubungan dengan Administrasi Perkantoran dan Akuntansi Keuangan serta Sistem Aplikasi SIMKAH dan prosedurnya. , ujarnya.(Okta/Marlina/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.