Rabu, 04 Januari 2017

Kemenag Mura Ikut Serta Dalam Bazar HAB Ke-71

Palembang, Inmas.
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas melalui Dharma Wanita ikut serta dalam memeriahkan Acara Peringatan Hari Amal Bhakti Ke-71 dalam Kegiatan Bazar di Halaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sumsel, Rabu(04/01).
Bazar Ini diikuti seluruh Jajaran Kantor Kementerian Agama Prov. Sumsel dan pembukaan bazar dibuka langsung Oleh Kepala Kanwil Kemenag Prov. Sumsel H.M. Alfajri Zabidi, S.Pd., MM., M.Pd.I., sekaligus menyampaikan sambutan dan juga diumumkan kembali para juara website terbaik tahun 2016 di Tingkat Kanwil Kemenag Sumsel.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas H. Hermadi, S.Ag., M.Si.,juga menghadiri pembukaan bazar Hari Amal Bhakti (HAB) ke-71.
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas raih prestasi Juara Terbaik 1 pada Lomba PPID Tahun 2016 berhasil memboyong Piagam Penghargaan yang diserahkan Langsung oleh Kakanwil Kemenag Sumsel H.M. Alfajri Zabidi, S.Pd., MM., M.Pd.I., kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas.
Selain menghadiri pembukaan bazar, Hermadi juga sekaligus memantau stand Kemenag Musi Rawas yang dibuka disana. Suasana pembukaan bazar cukup ramai. Tampak peserta bazar sudah siap dengan pameran mereka. Termasuk stand dari Kemenag Musi Rawas pun sudah siap katanya di lokasi bazar.
Pameran bazar kali ini kata Venty Hermadi (Ketua DWP Kemenag Mura) cukup menarik. Ada yang berbeda dari bazar-bazar sebelumnya. Kemenag Musi Rawas membawa Produk Olahan Asli daerah berupa Tempoyak, Makanan Khas seperti Keripik Singkong, dan Sovenir dll.(Okta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.