Selasa, 10 Januari 2017

Operator MIN Mataram Dan MIN Sumberharta Lakukan Sinkronisasi Aplikasi Data

Mataram, Inmas.
Operator MIN Mataram dan Operator MIN Sumberharta Lakukan Sinkronisasi Aplikasi data, Selasa (10/1). Suprapto, S.Pd.I selaku opertor di MIN Mataram menerangkan bahwa pertemuannya dengan Opertor MIN Sumberharta ini untuk membahas tentang rekon penyelesaian laporan keuangan semester II.
Kegiatan yang berlangsung di ruang Kantor MIN Matram ini menurut Prapto untuk mengerjakan dan pelaporan laporan keuangan dari Persediaan ke Simak BMN dan selanjutnya keaplikasi SAIBA selanjutnya akan di rekon ke aplikasi SIMAN ( istem informasi mengemen aset negara).
Menurutnya juga kalau MIN Mataram saat ini telah menyelesaikan Rekon keuangan semester II tahun anggaran 2016 dan sudah dikirim ke KPN Lahat, hanya saat ini MIN Mataram tinggal menunggu Baerita Acara Rekon (BAR).
Ia juga mengatakan kalau memang ada beberapa macam kendala yang ia temui dalam penyelesaian rekon anggaran tahun 2016 yang lalu, "tetapi alhamdulillah semua itu dapat teratasi dan saat ini MIN Mataram sudah menyelesaikan laporan keuangan 2016 berbentuk aplikasi tersebut."Jelas Prapto
Sementara itu opertor MIN Sumberharta Weli mengatakan kalau kedatangannya di MIN Mataram ini ialah untuk konsultasi masalah aplikasi SIMAN kepada operator MIN Mataram yang sudah ia anggap berpengalaman dibidang ini agar nanti dapat melakukan rekon ke Lahat karena Januari ini semua laporan keuangan semester II harus dirampungkan. (L14/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.