Kamis, 05 Januari 2017

Ka. Kankemenag Kabupaten Musi Rawas Serahkan Piagam Kontributor Berita ke Admin Madrasah

Sumberharta,Inmas.
Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Musi Rawas H.Hermadi,S.Ag,M.Si yang diwakili oleh Bupata Musi Rawas H.Hendra Gunawan menyerahkan Piagam penghargaan Kontributor Berita kepada admin berita madrasah dan admin KUA di bawah lingkup Kemenag Kabupaten Musi Rawas.Selasa(03/01)
Penghargaan diserahkan kepada para admin website berita Madrasah dan KUA sekabupaten Musi Rawas pada hari HAB ke-71 dihalaman kemenag Mura.
Tim Website Kemenag Mura Suwasno,S.Pd.I mengungkapkan selama tahun 2016, keaktifan satker madrasah dan beberapa KUA Kecamatan sudah mulai aktif mempublikasi kegiatannya dalam bentuk berita. ''Bahkan yang sebelumnya tidak pernah aktif di tahun sebelumnya, kini mulai ikut berpartisipasi walaupun jumlahnya masih minim,'' ucapnya.
Ditambahkan suwasno madrasah dan KUA terbaik yang ada dikabupaten Musi Rawas dibuatkan piagam penghargaan. ''Atas nama Madrasah dan atas nama admin pembuat berita,'' jelas Suwasno.
Kepala MIN Sumberharta Hj.Sri Widayati,M.Pd mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi tim website MIN Sumberharta hingga bisa menjadi juara 2 tingkat Kabupaten Musi Rawas bahkan mendapat juara 2 pembuatan video profil terbaik ditingkat Provinsi Sumatera Selatan.
''Harapan dan target terpenuhi tahun ini, namun tak boleh lengah karena perjuangan untuk mempertahankan prestasi jauh lebih berat daripada meraihnya,'' ucapnya.(y4d1/W45

)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.