Senin, 16 Januari 2017

Warga MIN Mataram Gelar Senam Sehat Kebugaran

Mataram, Inmas.
Warga Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Mataram gelar senam sehat kebugaran dilapangan MIN Mataram, Jum'at (13/1). Senam kebugaran yang diikuti oleh seluruh guru, pegawai dan siswa-siswi MIN Mataram ini berlangsu lancar.
Sebelum melaksanakn senam kegugaran bersama Kamad MIN Mataram Hidayat, S.Ag.,M.Pd.I memberikan pengarahan terlebih dahulu kepada peserta senam agar seluruhnya dapat mengikuti senam yang sudah menjadi kegiatan rutin setiap minggu pertama dan ketiga ini dengan sebaik-baiknya.
"demi kesehatan dan kebugaran, mari kita ikuti senam ini dengan semangat."Ujar Dayat
Dalam kesempatan itu pula kamad MIN Mataram melalui waka kesiswaan Aidid, S.Pd.I tetap menerapkan kedisiplinan di Madrasah dengan memberikan sangksi pada siswa-siswi MIN Matraam yang tidak memakai baju seragam olahraga.
Selanjutnya kegiatan senam kebugaran ini dilanjutkan dengan melaksanakan kebersihan bersama oleh siswa-siswi MIN Mataram diseluruh lingkungan Madrasah. (L14/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.