Jumat, 06 Januari 2017

MIN Sumberharta Awali Semester Genap Dengan Semangat Baru

Sumberharta,Inmas.
Hari Pertama masuk sekolah di semester genap tahun pelajaran 2016/2017, ratusan siswa dan dewan guru serta Staf Tata Usaha MIN Sumberharta menyambutnya dengan wajah cerah dan semangat baru.kamis(05/01)
Kegiatan diawali dengan pengarahan Kepala Madrasah (Kamad) MIN Sumberharta Hj.Sri Widayati,M.Pd yang diwakili Oleh Waka Kesiswaan Agus Hartono yang menyampaikan beragam kesan dan pesan untuk seluruh siswa di depan halaman kantor Tata Usaha MIN Sumberharta. ''Setelah libur semester, saya mengucapkan selamat datang kembali kepada para siswa yang penuh semangat hadir kembali ke madrasah,'' ucapnya.
Agus Hartono juga meminta supaya masing masing kelas segera mengatur segala hal yang berkaitan dengan kegiatan belajar mengajar. ''Benahi kelas masing masing, atur kembali meja dan kursi yang ada di kelas,'' tambah Agus.
"Semoga di tahun baru ini, dengan suasana baru dan semangat baru, prestasi kalian lebih meningkat. Ingat, hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, ayo tingkatkan aktivitas belajar kalian dan ciptakan prestasi yang lebih baik,"ujarnya.
Setelah selesai pengarahan, para siswa melakukan aksi kebersihan dengan penuh semangat, ada yang menyapu ruang kelas dan teras madrasah dan ada yang mengepel lantai serta mengumpulkan sampah dedaunan yang berserakan di halaman madrasah.
M.Muzaki salah seorang siswa kelas V MIN Sumberharta merasa sangat senang melakukan kegiatan bersih-bersih karena dengan suasana bersih dapat melaksanakan aktivitas belajar dengan nyaman, tenang dan damai. "Dengan adanya aksi bersih-bersih mudah-mudahan prestasi kami dapat lebih meningkat,"pungkasnya.(y4d1/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.