Selasa, 10 Januari 2017

Grup Hadroh MIN Mataram, Bangga Dapat Tampil Dimuka Umum

Mataram, Inmas.
Tim Hadroh Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Mataram bangga dapat tampil dimuka umum. Grup Hardoh yang diasuh oleh guru kesenian Islam MIN Mataram Ibu Kuliah, S.Pd.I ini mendapat kepercayaan untuk mengisi salah satu acara yang ada di Kec. Tugumulyo. (9/1)
Menurut Kuliah, S.Pd.I selaku pelatih dalam kegiatan ekstrakulikuler ini mengatakan bahwa grup Hadroh MIN Mataram ini sebenarnya sudah kali keduanya mendapat kepercayaan untuk tampil dimuka umum yaitu pada salah satu hajatan masyarakat yang ada di Kec. Tugumulyo.
Kuliah juga mengatakan selain penari siswa-siswi MIN Matarampun turut juga tampil dalam acar tersebut, dan hal ini bukan suatu hal yang mudah untuk grup Hadroh dan tim penari MIN Mataram untuk dapat tampil di depan masyarakat langsung, hal ini berkat kerja keras siswa-siswi MIN Mataram yang tergabung dalam grup hadroh.
"Alhamdulillah siswa-siswi kami sudah dipercaya untuk menghibur masyarakat dengan lantunan-lantunan dan musik yang bernuansa Islami." Ujar Kuliah.
Selanjutnya salah satu siswa yang ikut dalam Tim ini yaitu Farhan mengatakan kalau ia dan teman-teman sangat senang mendapat kepercayaan seperti ini, dan berharap agar kepercayaan masyarakat tidak hanya sampai disini saja dan ia juga berharap agar masyarakat merasa terhibur dengan Grup Hadroh kami harapnya. (L14/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.