Kamis, 26 Januari 2017

Bendahara dan Operator SAIBA Hadiri Acara Bimtek Penyusunan dan Penelaahan Laporan Keuangan

Musi Rawas, Inmas.
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas mengutuskan Bendahara Pengeluaran Muslimin, SE.I., dan Operator SAIBA Sulinda, SE. AK., Riato, S.Ag., dan Gempa Panca Kurnia untuk hadir dalam acara Bimtek Penyusunan dan Penelaahan Laporan Keuangan di Aula KPPN Lubuklinggau, Selasa(24/01).
Acara ini diikuti oleh 54 Satker dalam wilayah kerja KPPN Lubuklinggau dan dibuka langsung oleh Kepala KPPN Arie Suwandani.
Dalam sambutannya, Arie menyampaikan bahwa acara ini dilaksanakan dengan harapan agar Kementerian atau Lembaga mendapatkan opini laporan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).
diantara Kementerian atau Lembaga yang sudah mendapatkan opini laporan keuangan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) adalah Kementerian Agama, Tambhanya.
Untuk itu saya mengharapkan kepada seluruh Lembaga atau Kementerian yang belum mendapatkan opini Laporan WTP agar ditahun ini mendapatkan opini laporan keuangan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) adalah Kementerian Agama.(Okta/Muslim/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.