Jumat, 20 Januari 2017

Kepala KUA Muara Beliti Berikan Penasehatan BP4 di BN

Musi Rawas, Inmas.
Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Muara Beliti Drs. H. Nasrul Taher memberikan penasehatan BP4 Kepada pasangan Catin An. Sabturia Qoriah dengan Nur Handayani dari Desa Lesing Batu di Ruang Kerja, Rabu(18/01).
Nasrul mengatakan pelaksanaan nikah pasangan Sabturia Qoriah dengan Nur Handayani dari Desa Lesing Batu akan dilaksanakan pada hari Minggu(22/01).
Dalam penasehatannya Nasrul menyampaikan materi tentang kriteria suami dan istri sholeh dan sholehah. Yang dikatakan suami sholeh adalah suami yang memberikan nafkah sesuai kemampuan, bergaul dengan maruf, membimbing istri dalam ketaqwaan kepada Allah SWT, dan bertindak sebaha pemimpin serta pendidik bagi istri dan anaknya.
dikatakan istri sholeha yaitu istri harus taat kepada suami dan bersegera jika suami mengajak, membahagiakan suami, berhias dan bersolek untuk suami, berbagai rasa baik suka maupun duka, dan setia terhadap suami selama tidak mengajak maksiat,tambahnya.(Okta/Benny/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.