Selasa, 03 Januari 2017

Hermadi Lantik Sumpah Jabatan Kepada Dua PNS Kemenag Mura

Musi Rawas, Inmas.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas H. Hermadi, S.Ag., M.Si., melantik Dua orang PNS di lingkungan Kankemenag Kabupaten Musi Rawas bertempat di Halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Mura, Kamis(29/12). Pelantikan ini dihadiri seluruh Kasi di Lingkungan Kemenag Mura, dan Seluruh Pegawai Kemenag Mura, dan sebagai Rohaniawan pada Pelantikan Sumpah Jabatan Kepala KUA Muara Beliti Drs. H. Nasrul Taher.
Menurutnya pelatikan dua orang pejabat di lingkungan Kankemenag Mura ini merupakan hal yang bersejarah dan tidak bisa dilupakan, apalagi PNS yang dilantik merupakan tenaga Honorer yang bertahun-tahun mengabdi kepada Kementerian Agama Kab. Mura yang masuk dalam Honorer K2 dan sekarang menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Kemenag Mura. Pejabat yang dilantik dan menduduki jabatan adalah Samsir, S.Ag., sebagai Penyuluh Agama dan Kholani sebagai Pengadminstrasi pada MTsN Muara Kelingi.
Hermadi mengatakan Kepada pejabat-pejabat baru ini agar dapat menjalankan tugas dengan baik,Jujur dan Cermat serta selalu mempedomani lima budaya kerja Kementerian Agama.
Pada kesempatan yang sama Hermadi memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan mengucapkan terima kasih kepada dua orang PNS yang sudah dilantik.
Acara pelantikan berakhir pada pukul 08.30 WIB yang dilanjutkan dengan ramah tamah bersalam-salaman oleh segenap pegawai yang hadir untuk memberikan ucapan kepada para pejabat yang baru saja dilantik dilajutkan dengan sesi foto bersama.
Semoga pejabat yang dilantik di lingkungan Kankemenag Kabupaten Musi Rawas akan mampu memberikan energi positif dalam meningkatkan kinerja Kankemenag Mura. Amiin (Okta/W45

)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.