Kamis, 05 Januari 2017

Ka.Kankemenag Beri Reward Pegawai Berprestasi

Sumberharta,Inmas.
Dirangkaian acara Hari Amal Bakti (HAB) ke-71, Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Musi Rawas H.Hermadi,S.Ag,M.Si memberikan reward berupa piagam penghargaan dan bingkisan bagi Pegawai yang berpretasi pada 2016 lalu, Selasa (03/01) di Halaman Kantor Kemenag Mura usai pelaksanaan Upacara Bendera.
Dikatakan Hermadi penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi Kemenag atas kerja keras Pegawai dalam melakukan tugas dan fungsinya dengan baik, sebagai motivasi terhadap Pegawai agar kedepan mampu meningkatkan lagi prestasi yang telah dicapai, dan kepada Pegawai lain agar turut memacu semangat dalam bekerja.
''Semoga ke depan Kemenag Musi Rawas terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,'' ujarnya.
Selain memberikan reward bagi Pegawai berprestasi, orang nomor satu di Kemenag kabupaten Musi Rawas tersebut juga menghadiahi penghargaan kepada seluruh purna bakti Kemenag yang telah diundang secara khusus untuk dapat serta merasakan menjadi keluarga besar dari Kemenag Musi Rawas. ''Para pensiunan Kemenag juga patut diberikan penghargaan atas dedikasinya selama ini,'' pungkasnya.
Reward diberikan secara simbolis oleh Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan yang mengucapkan selamat dan sukses atas pencapaian yang telah diraih para Pegawai baik Aparatur Sipil Negara maupun Honorer dan Pramubakti.
Hendra Gunawan berharap penerima reward dapat terus meningkatkan prestasi dalam upaya mewujudkan visi dan misi Kemenag Musi Rawas. ''Tingkatkan terus prestasi dimasing-masing bidangnya,'' katanya. (y4d1/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.