Kamis, 05 Januari 2017

Kunjungan Kepala KUA Terawas Ke MTs dan MI Kasgoro

Musi Rawas, Inmas.
Kepala KUA STL Ulu Terawas M. Zalily, S.Ag., berkunjung ke MTs Satu Atap dan MI Miftahul Huda di Desa Kasgoro yang ada di Wilayah KUA STL Ulu Terawas, Kamis(05/01).
Dalam kunjungan itu Zalily meminta dewan guru untuk ikut mensosialisasikan mengenai berakhirnya SK P3N per 31 Desember 2016 dan Telah diberikan piagam penghargaan oleh Kepala Kakankemenag Mura H. Hermadi, S.Ag., M.Si., pada upacara HAB ke-71.
Dengan demikian maka terhitung (01/01) kegiatan Nikah Rujuk (NR) diawasi langsung oleh kepala KUA Kecamatan masing-masing,Ujar Zalily.
Dalam perbincangan tersebut Kepala Madrasah MI Miftahul Huda Sudarmaji dengan Kepala KUA membahas tentang jika ada pengembangan Tanah milik Madrasah nya, agar Kepala Madrasah bersama Nazir segera mengusulkan PPAIW nya ke KUA untuk diteruskan ke sertifikat di BPN Musi Rawas.
Zalily menitipkan pesan melalui dewan guru MTs satu atap kosgoro bahwa penting disampaikan tentang pengentasan pernikahan usia dini pada siswa MTs, dalam usia sekolah siswa MTs Kosgoro untuk melanjutkan belajar ke MA Terdekat. (Okta/Zalily/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.