Sabtu, 21 Januari 2017

Kamad Muara Kelingi Gelar Brifing Singkat, Terkait Penilaian Kinerja Guru Honorer

Muara Kelingi, Inmas
Menindaklanjuti intruksi dari Kepala Kemenag Mura H.Hermadi, M.Si, tentang penerbitan Surat Keputusan Kemenag Mura, kamad Muara Kelingi Nurjana, S.Ag mengelar brifing singkat pada saat jam istirahat di ruang kerjanya terkait penilaian kinerja guru honorer, Kamis 19/1.
Brifing ini di ikuti seluruh guru honorer serta wakakurikulum MTsN Muara Kelingi dan di komandoi langsung oleh Kamad Muara Kelingi Nurjana, S.Ag.
Hal kesempatan ini jana mengungkapkan tujuan dari brifing tersebut adalah untuk menjelaskan tentang penilai kinerja guru honorer yang di tuntut lebih ekstra dalam segala hal selain dari tugas pokok sebagai tenaga pengajar. Hal tersebut berhungan erat dengan SK yang akan Kemenag Mura terbitkan, tutur jana.
"Bagi yang tidak siap di tuntut kinerjanya akan di putuskan hubungan kerja atau (PHK)di MTsN ini", tegas jana.
Harapan saya setelah di adakan brifing ini guru honorer bisa bekerja ekstra menurut tupoksinya masing2 sehingga jadi tolok ukur bagi kemajuan Madrasah ini kedepan, tutup jana. (Maya/W45).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.