Kamis, 12 Januari 2017

Kamad MIN Mataram Hadiri Pembubaran Panitia HAB

Mataram, Inmas.
Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Mataram Hidayat, S.Ag.,M.Pd.I menghadiri pembubaran Rapat Panitia HAB di ruang pertemuan Kankemenag Mura, Rabu (11/1). Kegiatan yang diikuti oleh seluruh kepala Madrasah Negeri, Kepala KUA Kecamatan dan Kasi dilingkungan Kankemenag Kab. Musi Rawas ini berlangsung lancar.
Kassubbag TU M.Rais, M.Pd.I yang dalam hal ini mewakili Ka.Kankemeang Mura Bapak H.Hermadi, S.Ag, M.Si menyampaikan terima kasih kepada seluruh satker yang sudah turut mensukseskan kegiatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-71 baik yang diselenggarakan di Kankenag Mura sampai ke tingkat Kanwil Sumsel beberapa hari yang lalu.
Menurutnya kegiatan ini tidak akan terlaksana apabila tidak ada dukungan dari semua pihak "Saya mewakili Ka.Kankemenag Mura H.Hermadi, S.Ag, M.Si mengucapkan terimakasih atas partisipasi saudara/saudari dalam menyukseskan kegiatan HAB Kemenag yang ke-71 ini."ucap Rais.
Menimpali hal itu Kamad MIN Mataram mengatakan kalau kegiatan ini terlaksanakan disamping untuk pembubaran panitia HAB ke-71 tahun 2017 hal ini pula sebagai bahan evaluasi bagi kinerja setiap pegawai Kankemenag Mura atas apa yang sudah dicapai dalam serangkaian kegiatan pelaksanaan HAB Kemenag dari tingkat Kabupaten Musi Rawas sampai ke tingakat Kanwil Sumsel. (L14/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.