Selasa, 10 Januari 2017

Satpam MIN Mataram Terima Rompi dan Lampu Lalin

Mataram, Inmas.
Satpam MIN Mataram menerima Rompi Satpam dan Lampu Lalin. Penyerahan perlengakapn pegawai keamanan Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Mataram ini dilakukan oleh Kamad MIN Mataram, Hidayat, S.Ag.,M.Pd.I.senin (9/1).
Yusuf sebagai Satpam di MIN Mataram mengatakan kalau ia merasa sangat senang karena sudah mendapatkan perlengkapan keamanan seperti Rompi satpam dan lampu lalu lintas. Menurutnya kedua benda ini sangatlah berguna baginya sebagai petugas keamanan karena setiap harinya salah satu tugasnya ialah membantu siswa-siswi MIN Mataram untuk menyeberangi jalan.
"Dengan warna yang mencolok dan hidup seperti ini maka para pengendara dijalan akan lebih dapat melihat sewaktu ia sedang melaksanakan tugasnya apalagi dengan adanya lampu lalin ini dari kejauhan juga sudah bisa dilihat bahwa ada orang yang lagi nyeberang jalan."Ujarnya.
Kamad MIN Mataram ketika dikonfirmasi terkait masalah ini membenarkan kalau kelengkapan untuk satpam MIN Mataram sudah hampir terpenuhi dan beliau berharap agar kelengapakan ini dapat dipergunakan dan dipelihara sebaik mungkin."sekarang tinggal pos satpam yang belum bisa kami sediakan." Ujarnya. (L14/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.