Rabu, 04 Januari 2017

Kementerian Agama MURA Terima Piagam Penghargaan PPID

Palembang, Inmas.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Musi Rawas H. Hermadi, S.Ag., M.Si., didampingi Kasubbag TU Muhamad Rais, M.Pd.I., mendapatkan Apresiasi sebagai Pejabat Pengelola Informasi da Dokumentasi (PPID) Juara 1 Tahun 2016 Tingkat Kemenag Kab/Kota Prov. Sumsel di halaman Kanwil Kementerian Agama Sumsel Palembang, Rabu(04/01).
Penyerahan piagaman ini langsung oleh Kakanwil Kemenag Sumsel H.M. Alfajri Zabidi, S.Pd., MM., M.Pd.I., kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Mura.
Usai menerima Piagam tersebut, Hermadi mengaku bersyukur meraih Juara Pertama tingkat Kemenag Kab/Kota Prov. Sumsel. Prestasi yang telah di dapatkan ini adalah sebagai Motivasi kami khususnya Kantor Kemenag Mura untuk meningkatkan Pelayanan PPID di Kantor Kementerian Agama Kab. Musi Rawas, agar lebih baik lagi dari tahun 2015 sesuai dengan Prosedur yang ada.
Saya sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Musi Rawas mengucapkan rasa terima Kasih Kepada Kasubbag TU beserta anggota yang telah Mengelola Pelayanan PPID ini sehingga Tahun 2016 ini PPID Kantor Kementerian Agama Mendapatkan Juara I di Tingkat Prov. Sumsel, Ungkap Hermadi.
Ia berharap untuk kedepannya dapat ditingkatkan lagi kinerja admin dan PPID, sehingga Komitmen Kemenag Mura untuk berkontribusi dalam Pelayanan PPID DAPAT terus ditingkatkan.(Okta/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.