Kamis, 05 Januari 2017

DW MIN Mataram Turut Meriahkan Puncak HAB Ke-71 di Kanwil Sumsel

Mataram, Inmas.
Anggota Darma Wanita (DW) Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Mataram turut meriahkan HAB Kemenag Ke-71 dilingkungan Kanwil Sumsel, Kamis (5/1).
Adapun ibu DW yang mewakili MIN Mataram diantaranya Sumini, S.Pd.I,Dra. Siti Asriah, Dewi Sukasih, S.Pd.I, Trepti, S.Pd.,I dan Ibu Evi yang merupakan ibu dari Kamad MIN Mataram sendiri.
Menurut Dewi mereka mulai bertolak ke Palembang pada hari Selasa (3/1) kemarin usai mengikuti upacara HAB Kemenag di Lingkungan Kankemenag Kab.Mura yang bertujuan untuk mengikuti serangkaian kegiatan yang diadakan Kanwil Sumsel dipalembang.
Ia juga menjelaskan kegiatan apa saja yang akan mereka ikuti dalam memeriahkan HAB Kemenag di Palembang tersebut dintaranya turut meramaikan stan dalam hal ini MIN Mataram bergabung ke stan Kankemenag Mura, kemudian hari ini Rabu (5/1) mereka juga akan mengikuti lomba menyanyi Hymne dan Mars Darma Wanita di Kanwil Sumsel.
"Menurutnya besar harapan kami seluruh ibu-ibu DW baik pewakilan dari MIN Mataram ataupun yang dari Kankemnag Mura agar nantinya dapat keluar sebagai pemenag, dan kalaupun tidak juga tidak akan membuat DW MIN Mataram jera dalam mengikuti kegiatan ini, dikarenakan kegiatan ini pula adalah sebagai ajang silaturahmi antar sesama DW diseluruh Sumsel ini." ujarnya(L14/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.