Kamis, 05 Januari 2017

MIN Sumberharta Raih Dua Penghargaan di Awal Tahun 2017

Sumberharta.Inmas.
Madrasah Ibtidaiyah Negeri ( MIN ) Sumberharta memperoleh dua penghargaan di awal tahun 2017, yaitu sebagai Juara 2 Lomba Pembuatan video Profil Terbaik se Provinsi Sumatera Selatan dan Terbaik 2 Kontributor Website Sekabupaten Musi Rawas.Selasa(03/01)
Atas Pencapaian prestasi tersebut, Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Musi Rawasi H.Hermadi,S.Ag,M.Si memberikan penghargaan langsung kepada Opertor Website MIN Sumberharta Supriyadi .,di halaman kantor Kemenag Kabupaten Musi Rawas.
Supriyadi Selaku Operator Website MIN Sumberharta berharap prestasi tersebut merupakan awal pembuka dari prestasi prestasi berikut yang akan di raih MIN Sumberharta di Tahun 2017. ''Permulaan yang baik bagi MIN Sumberharta, ke depannya kita berusaha meningkatkan kinerja kita menjadi lebih maksimal,'' tuturnya.
Supriyadi juga menambahkan, prestasi yang diperoleh MIN Sumberharta dihasilkan dari kerjasama seluruh komponen yang ada di madrasah dan ia merasa bersyukur dengan prestasi yang diraih MIN Sumberharta tersebut. ''Pada dasarnya semua pekerjaan dilakukan sesuai dengan prosedur dan adanya kerjasama semua pihak di Madrasah,'' ujarnya.
Ditempat Berbeda Kepala MIN Sumberharta Hj.Sri Widayati,M.Pd bersyukur dengan raihan prestasi tersebut dan mengapresiasi sebesar besarnya terhadap kinerja dan dedikasi serta loyalitas tinggi yang diberikan operator Website MIN Sumberharta. ''Semoga prestasi ini dapat kita pertahankan dan terus kita tingkatkan,'' harapnya. (y4d1/W45

)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.