Rabu, 04 Januari 2017

MIN Mataram Terima Reward Sebagai Juara III Konstributor Website Tingkat Kankemang Mura

Mataram, Inmas.
Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Mataram terima piagam penghargaan sebagai kostributor Website tingkat propinsi dan tingkat Kankemenag Kabupaten Musi Rawas, Selasa (3/1). Kegiatan penyerahan piagam penghargaan ini dilakukan usai melaksanakan Upacara memperingati HAB Kemenag ke 71 dilapangan Kankemenag Mura dan penyerahan piaga penghargaan ini pula diserahkan langsung oleh bupati Muis Rawas H. Herman Gunawan didampingi Kakankemenag Kab. Mura H. Hermadi, M.Si.
Dalam rangka memperingti HAB Kemenag ke-71, Tim TIK Kankemenag Kab. Mura memberikan apresiasi kepada seluruh admin website satker yang sudah berkonstribusi dalam pembuatan beriata dilingkungan kementerian Agama Kab. Mura.
Adapun prestasi yang sudah dicapai MIN Mataram ialah sebagai Juara ke III Konstributor Website tingkat Kankemenag Mura dan sebagai juara harapan II untuk Konstributor Tingkat Propinsi Sumsel, untuk itu TIM TIK Kemenag Mura memberikan reward berupa piagam penghargaan untuk kedua prestasi tersebut.
Admin Website MIN Mataram yang hadir dalam penyerahan paigam penghargaan tersebut mengatakan kalau ia merasa bersyukur atas penghargaan ini meski menurutnya kalau kali ini MIN Mataram mengalami penurunan dalam peringkat yang tadinya Website MIN Mataram mendapatkan peringkat I dalam konstributor terbaik tingkat Kankemenag Mura pertenghan tahun 2016 lalu.
"alhamdulillah MIN Mataram masih dapat meraih prestasi meski hanya juara III kali ini, tetapi kami akan terus tetap berusaha untuk menjadi yang lebih baik lagi." Ujar Lia.
Dalam kesempatan ini pula Kamad MIN Mataram Hiayat, S.Ag.,M.Pd.I yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Tim TIK Kab. Mura yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini rutin persemester sehingga hal ini dapat menjadi motifasi bagi setiap satker untuk dapat memberikan dan menampilkan yang terbaik.
"saya ucapkan terimakasih atas reward yang diberikan kepada kami, dan hal ini akan kami jadikan tolak ukur keberhasilan kerja kami dalam beberapa bulan terakhir." Ungkap Dayat
Disamping itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada Admin Website MIN Mataram yang sudah berjuang mengangkat nama baik MIN Mataram di masyarakat dengan selalu menyuguhkan berita-berita seputar kegiatan yang ada di MIN Mataram sehingga MIN Mataram dapat dikenal tidak hanya di lingkungan Kab. Mura akan tetapi diseluruh daerah. (L14/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.