Kamis, 12 Januari 2017

Kakankemenag Mura beri Apresiasi pada Panitia HAB ke-71

Musi Rawas, Inmas.
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas melaksanakan Apel Pagi Rutin setiap hari di Halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Mura, Rabu(11/01).
Apel Pagi Rutin pagi ini dengan Pembina Apel, Kepala Kantor Kemenag Mura, H. Hermadi, S.Ag., M.Si. Apel Pagi diikuti Kasubbag TU Muhamad Rais, M.Pd.I., Seluruh Kasi di Lingkungan Kemenag Mura, Seluruh Pegawai Kantor Kementerian Agama Kab. Musi Rawas Baik PNS Maupun Honorer.
Hermadi menyampaikan bahwa pelaksanaan tugas pokok dan fungsi kita sebagai Aparatur Sipil Negara hendaklah bertumpu pada semangat bersih melayani dan menjadikan pelayanan yang kita lakukan sebagai ibadah. Hal ini sejalan dengan spirit reformasi birokrasi yaitu mewujudkan ASN sebagai jalur karir profesional yang mendorong perwujudan efektifitas penyelenggaraan pemerintah dan sebagai pelaksana penyedian layanan publik yang berkualitas prima dengan efisiensi dan secara konsisten.
Saya selaku Pembina Apel akan menyampaikan Kata Bijak Dalam bekerja yang kita butuhkan bukan sekedar menuntut apa yang akan kita terima; akan tetapi harus dimulai dengan apa yang mampu kita beri... kita bekerja bukan untuk atasan atau bos, tetapi kita bekerja untuk diri sendiri sesuai tanggung jawab dan kepercayaan yang diberikan dengan sikap mental, yakinlah kemajuan karir akan terbangun secara mantap.
Dalam Apel Pagi, Kakankemenag Mura juga Menyampaikan Ucapan Terima kasih Kepada Panitia HAB ke 71 Kankemenag Mura yang telah menyukseskan Kegiatan, Baik Jalan Sehat kerukunan yang diiringi dengan Pembagian Door Prize, Upacara Puncak HAB 71 dengan Pemberian dan Pembagian Penghargaan Satya Lencana, SK Penyuluh Agama Islam Non PNS, Cindera mata bagi Purna Bhakti, Penghargaan bagi Mantan P3N, serta Pemberian Piagam Juara 3 Video Profil Tingkat Kanwil, Juara 1 PPID Tingkat Kanwil, dan Juara 1 Penyuluh Teladan Tingkat Kanwil, serta Pemberian Bingkisan bagi Pensiunan Kankemenag Musi Rawas.
Ucapan Terima Kasih dan Penghargaan yang setinggi-tingginya juga disampaikan Kepada Para Pegawai Kankemenag Mura beserta Darma Wanita yang telah mengikuti serangkaian Acara yang diadakan di Kanwil Kemenag Sumsel, Baik Lomba Bazar dengan hasil Kreatifitas Dharma Wanita, Lomba Paduan Suara, Jalan Sehat Kerukunan dan Penerimaan Penghargaan atas Dedikasi Kankemenag Mura yang telah menjadi Juara 1 Lomba PPID.(Okta/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.