Selasa, 17 Januari 2017

KUA Terawas Jadi Khotib dalam Shalat Jum’at

Musi Rawas, Inmas.
Kepala KUA Terawas M. Zalily, S.Ag., shalat jumat bersama warga talang jaya Kelurahan Terawas di Masjid Besar Nurul Barokah Kec. Terawas, Jumat(13/01).
Dalam kesempatan ini, Zalily selaku Khotib dalam Shalat Jumat menyampaikan materi "Persaudaraan umat muslim adalah awal menuju kemajuan umat" . Zalily mengharapkan dengan tidak diperpanjang lagi SK P3N agar kemakmuran masjid dan kegiatan keagamaan haruslah berkesinambungan dan untuk urusan Peningkatan Pengamalan Agama (PPA), kementerian Agama telah mengangkat 9 orang PAH di wilayah kerja KUA Terawas untuk mendampingi Kepala KUA dalam pembinaan ke agamaan di desa.
Menyikapi pembicaraan awam bahwa P3N juga mengurusi penyelenggaraan jenazah, zalily menjelaskan bahwa penyelenggaraan jenazah itu fardu kipayah disuatu tempat dan yang utama adalah tanggung jawab ahli warisnya, Tambahnya.
semarakkan pengajian dan taklim-taklim, Kepala KUA dan penyuluh Agama siap menghadiri undangan jika diminta sebagai pemateri tetang itu, Ujarnya.(Okta/Zalily/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.