Selasa, 10 Januari 2017

KUA Terawas Adakan Pertemuan dengan P3N dan PAH

Musi Rawas, Inmas.
Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan STL Ulu Terawas M. Zalily, S.Ag., melaksanakan pertemuan kepada P3N sekaligus menerima Silahturahmi Penyuluh Agama Honorer di Ruang Pertemuan KUA Terawas, Senin(09/01).
Dalam sambutannya zalily menyampaikan ucapan terima kasih pada mantan P3N atas kerja sama yg baik selama ini dan atas nama kementerian Agama kab. Mura. "Kami menghaturkan permohonan maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan, sehingga silahturahmi kita selalu terjaga dan terjalin dengan baik." ujar Zazili
Zalily Juga mengucapkan selamat Kepada Penyuluh Agama Honorer (PAH) yang telah lulus dan sekarang menjalankan tugasnya di Kecamatan Terawas dan Sumberharta. Tugas menjadi PAH itu tidak mudah, maka dari itu harus ada komunikasi antara PAH dan KUA Kecamatan sehingga tugas yang dijalankan semakin mudah.
Kepada 9 orang PAH ia meminta agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, ikut mempasilitasi masyarakat yang akan meminta pelayan KUA, agar masyarakat menyampaikan berkas kehendak nikahnya, disamping membawa N1 s.d N.7 dan bukti setor bank, juga diminta melampirkan KK orang tua masing-masing, untuk memastikan Wali dalam pernikahan itu, dan Akta Kelahiran catin agar identitas pencatatan nikah yang bersangkutan akurat sebagaimana yang ada di catatan sipil, Ujarnya.
Dalam kesempatan itu Ketua PAH di wilayah kerja KUA Terawas Murtaqo, M.Pd, menyampaikan mengenai Jadwal pembagian tugas bahwa setiap hari ada salah satu PAH secara bergiliran berada di KUA Terawas. Kegiatan juga dilanjutkan dengan berfoto bersama.(Okta/Zalily/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.