Selasa, 17 Januari 2017

Berikan Prioritas Untuk Siswa Yang Belum Lancar Membaca

Mataram, Inmas.
Guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Mataram berikan prioritas dan bimbingan bagi siswa MIN Mataram yang belum lancar membaca, Sabtu (14/1).
Siti Asriah guru Mata Pelajaran Bahasa Indonesia mengatakan kalau di kelas II MIN Mataram ada beberapa orang siswa yang belum benar-benar lancar dalam membaca, oleh sebab itu bekerja sama dengan wali kelas II ia mengadakan bimbingan kepada siswa-siswi MIN Mataram tersebut.
Menurutnya bimbingan ini tidak hanya ia lakukan pada jam pelajaran dimulai tetapi untuk membantu dalam melancarkan baca siswa-siswi tersebut ia gunakn waktu sepulang sekolah untuk memberikan les, dan perlu diketahui menurutnya tidak ada penarikan biaya dalam les tersebut.
"saya hanya ingin membimbing siswa-siswi ini agar lancar membaca karena ini adalah tugas kami sebagai guru disini dan kebetulan disini saya juga sebagai guru Bahasa Indonesia."Jelas Siti
Selanjutnya ia sangat berharap setelah dilakukan bimbingan seperti ini diharapkan agar siswa-siswi tersebut tidak akan menemukan kendala lagi dalam membaca, karena bisa baca adalah hal yang paling utama untuk siswa-siswi kelas bawah ini, dan ia juga menghimbau kepada wali murid agar dapat menuntun anak-anak mereka belajar dirumah.
(L14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.