Kamis, 05 Januari 2017

Bupati Musi Rawas Menjadi Pembina Upacara HAB Kemenag Musi Rawas ke-71

Sumberharta, Inmas.
Hari Amal Bakti (HAB) Kementrian Agama (Kemenag) RI ke-71 Tahun 2017 yang digelar Kantor Wilayah Kemenag Kabupaten Musi Rawas hadirkan Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan sebagai Pembina Upacara di Halaman kemenag Musi Rawas, Selasa (03/01)
Hendra Gunawan yang membacakan sambutan tertulis Menteri Agama RI H. Lukman Hakim Saifuddin menyebutkan sejalan dengan tema Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-71 tahun 2017 yaitu Bersih Melayani dan motto Lebih Dekat Melayani Umat, peringatan ulang tahun Kemenag semakin memperkuat komitmen Aparatir Sipil Negara (ASN) Kemenag terhadap integritas dan etos kerja sebagai pelayan masyarakat dan pengayom semua umat beragama.
Tidak hanya itu, Menteri Agama dalam sambutan tertulisnya mengharapkan agar seluruh jajaran ASN Kemenag harus senantiasa mengembangkan wawasan serta meningkatkan keterampilan dan kesigapan dalam bertugas. ''Ego sektoral, sektarianisme, dan sejenisnya harus disingkirkan dari lingkungan kerja Kementerian Agama,'' katanya.
Perhelatan sakral tahunan Kemenag tersebut juga dihadiri para pejabat di lingkungan kemenag Mura,KUA,P3N,Kepalah Madrasah Negeri maupun swasta , penghulu agama dan seluruh pegawai yang ada dilingkungan kemenag mura.
Salah satu tenaga pendidik sekaligus Guru MIN Sumberharta Siti Rukayah,S.Pd.i .,yang mengikuti seluruh rangkaian Upacara HAB Kemenag RI ke-71 Tahun 2017 tersebut mengaku bangga untuk pertama kalinya bisa bergabung dengan keluarga besar Kemenag kabupaten Musi Rawas lainnya yang ada di lingkungan Kabupaten Musi Rawas.
Diundang dan menghadiri Uapacara HAB Kemenag RI ditingkat Kabupaten menjadi sebuah kebanggan tersendiri, semoga Tahun depan bisa hadir pada perhelatan sakral tahunan yang digelar Kemenag Kabupaten Musi Rawas,. Imbuhnya(y4d1/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.