Selasa, 17 Januari 2017

Jadikan SDM Sebagai Sasaran Program Kerja Tahun 2017

Mataram, Inmas.
Jadikan Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai sasaran program Kerja Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN) Mataram pada tahun 2017, Sabtu (14/1).
Memasuki tahun anggran 2017 banyak program-program kerja yang sudah di rancang disetiap satker, tanpa terkecuali MIN Mataram sendiri, Kamad MIN Mataram Hidayat, S.Ag.,M.Pd.I dalam rapat koordinasi memasuki semester II dan memasuki tahun 2017 yang lalu bahwa ia menjadikan SDM di MIN Mataram ini sebagai sasaran untuk program kerja di tahun 2017 ini.
Memasuki Semester II ini ia menghimbau kepada SDM yang ada di MIN Mataram agar dapat terus meningkatkan mutu pendidikan di MIN Mataram, sehingga tahun demi tahun MIN Mataram dapat memberikan perubahan yang baik untuk masa depan Madrasah dan memberikan nilai yang positif bagi masyarakat.
Selanjutnya ia berharap kepada Guru, Pegawai, dan juga siswa-siswi agar dapat terus meningkatkan kedisiplinan diri dan rasa tanggungjawab. "kedisiplinan adalah kunci sukses bagi kita semua,"Ujar Dayat
"Timbulkan semangat , kencangkan ikat pinggang, hilangkan rasa malas Insyaallah kita akan mewujudkan impian dan keinginan kita terhadap Madrasah yang kita cintai ini." Papar Dayat.
(L14/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.