Selasa, 10 Januari 2017

Kepala MIN Sumberharta Ajak Komponen Madrasah Tegakkan Kedisiplinan

Sumberharta, Inmas.
Disiplin merupakan usaha untuk menanamkan nilai ataupun pemaksaan agar subjek memiliki kemampuan untuk menaati sebuah peraturan. MIN Sumberharta dalam hal ini telah memiliki beberapa peraturan dan tata tertib baik untuk guru dan pegawai maupun untuk siswa. Ujar Kepala MIN Sumberharta Hj.Sri Widayati,M.Pd Saat menyampaikan amanat upacara Bendera . Senin(09/01)
Lebih lanjut Sri Widayati menegaskan mengingat kegiatan upacara hari Senin ini merupakan kegiatan di awal tahun 2017 maka pada kesempatan ini kita menegaskan tentang kedisiplinan bagi seluruh personil guru, pegawai dan siswa agar di tahun 2017 ini lebih baik lagi dari tahun sebelumnya sebab disiplin adalah merupakan sebuah kunci bagi sebuah lembaga untuk melangkah kearah yang lebih baik lagi".

"Saat ini merupakan awal dari tahun 2017 dan di awal tahun 2017 ini tentu kita harus melangkah terus dalam rangka perbaikan di semua elemen. Untuk melangkah ini kita mulai dari kedisipilinan di mana nanti kita akan mulai mengecek dari daftar hadir guru, pegawai, dan siswa. Jadi dari daftar hadir ini nantinya akan dapat terlihat sedikit demi sedikit masalah kedisiplinan ini," terang Sri Widayati.
Sementara itu untuk siswa kelas 6 tidak lama lagi akan memasuki kegiatan ujian nasional maka di sini saya meminta agar yang belum disiplin kiranya tolong disiplin dan yang sudah disiplin agar lebih disiplin lagi dan pertahankan kedisiplinannya. Oleh karena itu bagi yang pada hari ini masih melanggar peraturan tata tertib madrasah kiranya setelah ini dapat memperbaiki diri, sebab untuk kelas 6 masalah kedisiplinan ini sangat penting sekali dan dengan disiplin ini nantinya akan dapat menunjang keberhasilan dalam kelulusannya.

"Mari di era tahun 2017 ini kita sama-sama memperbaiki diri agar dapat melangkah kearah yang lebih baik lagi sehingga citra kelembagaan kita pun akan semakin baik ke depannya. Inilah kiranya yang harus kita lakukan di era tahun 2017 ini sehingga kita akan dapat mencapai apa yang di cita-citakan," ajaknya.(y4d1/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.