Kamis, 12 Januari 2017

Wali Kelas VI MIN Mataram Ambil Bagian Dalam Pembuatan Soal MID Semester Genap

Mataram, Inmas.
Wali Kelas VI MIN Mataram ambil bagian dalam pembuatan soal MID Semester Genap di Kec. Tugumulyo. Pembuatan soal ini dilakukan dalam Kegiatan Kerja Guru (KKG) wali Kelas VI, Kegiatan yang dilaksanakan di SDN.2 F Trikoyo ini diselenggarakan oleh dinas Pendidikan Kec. Tugumulyo Kab. Musi Rawas (11/1)
KKG ini dipandu langsung oleh Bapak KUPT Kec. Tugumulyo yang baru yaitu Bapak Suwartono beserta jajarannya membuka langsung sekaligus memandu jalannya kegiatan KKG ini dan peserta yang hadir dalam kegiatan ini ialah seluruh wali kelas VI SD/Madrasah yang ada di Kec. Tugumulyo.
Aidid, S.Pd.I selaku guru kelas VI MIN Mataram yang diutus untuk melakukan kegiatan KKG ini menerangkan bahwa KKG ini ialah KKG Perdana memasuki semester genap 2017.
Adapun bahasan dalam kegiatan KKG kali ini menurut Aidid ialah pembahasan tentang penyususnan perangkat pembelajaran kelas VI semester II, akan tetapi KKG kali ini menurutnya difokuskan tentang pembuatan soal MID Semester genap tahun pelajaran 2016/2017 yang tidak lama lagi akan diselenggarakan.
"Pembuatan soal untuk MID Semster ini hanya untuk pelajaran umum saja seperti Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS, PKn, Mulok, dan SBK sedangkan Mata Pelajaran Agama Islam khusus MIN Mataram dikembalikan ke guru masing-masing karena di Madrasah khusus Mata Pelajaran Agama terdiri dari beberapa Mata Pelajaran yaitu Al-Quran Hadist, Akida Akhlak, Fiqih dan Bahasa Arab sedangkan untuk Dinas Pendidikan Mata Pelajaran Agama tersebut masih bersifat umum. jelas Idid. (L14/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.