Selasa, 10 Januari 2017

Hidayat Pimpin Upacara Perdana Awal Tahun 2017

Mataram, Inmas.
Hidayat, S.Ag.,M.Pd.I, Pimpin Upacara awal Tahun 2017 dan awal semester genap. Kegiatan yang sudah lama tidak dilakukan pasca libur semester ganjil ini diikuti oleh seluruh siswa-siswi MIN Mataram beserta guru dan pegawai MIN Mataram dilapangan MIN Mataram (9/1).
Dalam Upacara tersebut kamad MIN Mataram mengucapkan selamat bagi siswa-siswi MIN Mataram yang telah mendapatkan prestasi didalam pelajaran, ia juga mengharapkan agar siswa-siswi yang telah berhasil mendapatkan peringkat terbaik agar dapat mempertahankan prestasinya disemester yang akan datang.
"Pertahankan apa yang sudah kalian capai, karena mempertahankan itu lebih sulit dari pada memperjuangkan. "Papar Dayat.Selanjutnya dalam kesempatan ini pula ia mengajak seluruh guru dan pegawai agar dapat membimbing siswa-siswi MIN Mataram dalam hal membaca Al-Qur'an, karena ia berharap agar setelah lulus dari MIN Mataram tidak ada lagi siswa MIN Mataram yang tidak dapat membaca Al-Qur'an.
Maka dari itu ia mengajak seluruh guru yang terlibat dalam mengajar dikelas agar membimbing siswanya untuk membaca Iqro' atau Al-Qur'an. (L14/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.