Selasa, 10 Januari 2017

KUA Megang Sakti Laksanakan Rapat Kerja Penyuluh Agama Islam

Musi Rawas, Inmas.
Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Megang Sakti Chamdani, S.Ag., memimpin rapat kerja dengan Penyuluh Agama Islam Non PNS, di Ruang BP4 KUA Megang Sakti, Senin(09/01).
Dalam arahannya Chamdani mengatakan Kepada Penyuluh Non PNS agar dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baik mungkin, penuh tanggung jawab dan profesional dalam melaksanakan pembinaan dan penyuluhan keagamaan kepada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Megang Sakti.
Chamdani menambahkan bahwa tujuan mengadakan rapat kerja ini untuk menjalin silahturahmi antara Penyuluh Non PNS dengan Kepala KUA, agar dapat Sharing jika ada kesulitan dalam menjalankan tugas sebagai penyuluh.
Dengan keberadaan penyuluh harus benar- benar mampu menghidupkan pengamalan Agama di dalam kehidupan masyarakat yang ada di wilayah tugasnya." harap Chamdani. (Okta/Chamdani/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.