Rabu, 04 Januari 2017

KUA Tugumulyo Raih Juara I Lomba Website Tingkat Kabupaten Mura

Musi Rawas, Inmas.
Pada Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-71, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas mengumumkan Juara Website tingkat KUA dan Madrasah di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas, Selasa(04/01).
Pada kesempatan ini Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tugumulyo meraih Juara I Kontributor Website tingkat KUA, menyisihkan 9 KUA Kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Rawas. Kepala KUA Tugumulyo H. Herman Jaya, S.Ag., MM., bersyukur dan senang sekali dengan perolehan juara I, walaupun tahun 2016 pada Bulan Januari s.d Juni 2016 KUA Tugumulyo Juga meraih Juara I, untuk kedepanya saya akan terus mempertahankan juara yang sudah diraih saat ini , dan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Alhamdulilah tentunya senang atas kerjasama dari pegawai, staf, penghulu, dan penyuluh sehingga KUA Tugumulyo tetap mempertahankan Juara I Lomba website tingkat Kabupaten Musi Rawas. Itu pun karena seluruh staf dan pegawai yang aktif dalam mengirim berita, dan foto kegiatan yang ada dilingkungan KUA Tugumulyo, Pungkasnya.
Herman juga menambahkan bahwa KUA Tugumulyo bisa meraih juara I, itu atas keaktifan dan tugas rutin mengirim berita tentang pelayanan masyarakat dibidang konseling, penyuluhan, arah kiblat, Pernikahan, Pembinaan Majelis Talim.(Okta/Herman/W45

)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.