Selasa, 03 Januari 2017

Wakil Bupati Mura Lepas Peserta Jalan Santai Dalam Memeriah HAB Ke-71

Musi Rawas, Inmas.
Dalam Rangka Memeriahkan peringatan Hari Amal Kementerian Agama, Kantor Kementerian Agama Kab. Musi Rawas mengadakan Jalan santai sehat di Depan Halaman Kantor Kemenag Mura, Jum’at(30/12).
Jalan Santai sehat ini di ikuti Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti, Kepala Kantor H. Hermadi, S.Ag., M.Si., beserta keluarga, Kasubbag TU Muhamad Rais, M.Pd.I., beserta keluarga, Seluruh Kasi di Lingkungan Kemenag Mura beserta keluarga, Seluruh Kepala KUA Kecamatan beserta Keluarga, Kepala Madrasah beserta Madrasah, Seluruh Pegawai di Lingkungan Kemenag Mura, dan Seluruh Sponsor yang telah memeriahkan Hari HAB Ke-71.
Dalam sambutannya Hermadi Selaku Kepala Kantor Mengatakan bahwa Jalan santai ii merupakan salah satu rangkaian peringatan HAB Ke-71 dan kegiatan ini ditunjukan untuk meningkatkan tali silahturahmi Keluarga Besar Kemenag Mura.
Di lanjutkan Ketua Panitia Syukani, S.Ag., mengatakan sebelum peserta para peserta akan dilepas langsung oleh Wakil Bupati Musi Rawas Pukul 06.00 WIB., Jalan Santai mengambil Rute perjalanan dari Depan Kantor Kementerian Agama Kab. Mura sampai dengan Finish di Bundaran Argopolitan Center Muara Beliti dan Kembali lagi Ke Kantor Kementerian Agama Kab. Mura.
Kegiatan ini di lepas langsung oleh Wakil Bupati Hj. Suwarti, Dengan mengucapkan Bimsillahirohmanirohim jalan sehat kami buka.
Hermadi menyampaikan seusai jalan santai dilanjutkan pembagian Doorprize yang telah disiapkan oleh Panitia. Doorprize menarik seperti Kulkas, Telivisi, Kipas Angin, Kompor Gas, Setrika, Mup, Kelender Dinding, Kelender Meja, Payung, Baju Kaos, Baju Batik, Jaket, Jam Dinding, Buku Agenda, Al- Qur’an Taujid, TV .(Okta/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.