Selasa, 17 Januari 2017

Kemenag Mura Adakan Rapat Koordinasi Pemantapan Kinerja

Musi Rawas, Inmas.
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas mengadakan Rapat Koordinasi (Rakoor) dengan seluruh Kasi-kasi dan Penyelenggara membahas tentang pemantapan kinerja tahun 2017 di Ruang Pertemuan Kemenag Mura, Jumat(13/01).
Rapat ini di pimpin Langsung oleh Kepala Kantor H. Hermadi, S.Ag., M.Si., didampingi Kasubbag TU Muhamad Rais, M.Pd.I., dan diikuti Kasi Penmad Syaukani, S.Ag., Kasi PAIS Sumraini, S.Pd., Kasi PHU Drs. H. Asror, M.HI., Kasi Ponter Drs.H. Syahrudin, Kasi Bimas Islam Aliasmi, S.Ag., Plt Penyelenggara Syariah Ah. Mustain, S.Sos.I.
Hermadi mengatakan bahwa semua program dan kegiatan yang telah disusun harus dilaksanakan sesuai jadwal yang ada. Sehingga kegiatan-kegiatan yang telah disusun dapat di buat rencana seperti laporan kegiatan dll sehingga pada saat kegiatan berlangsung semua kebutuhan dan keperluan sudah lengkap semua serta untuk seluruh Kasi-kasi dan penyelenggara agar laporan kegiatan yang sudah dilaksanakan harus selesai selama 10 hari sesudah kegiatan tersebut.
pada tahun ini semua kegiatan diharapkan dapat direalisasikan tepat waktu dan tepat sasarannya, Harapnya.
Dengan terlaksananya Rapat Koordinasi rutin ini akan terwujud koordinasi dan sinergitas dalam penyelenggaraan pembangunan di bidang pendidikan Agama dan keagamaan di Kabupaten Musi Rawas.(Okta/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.