Jumat, 20 Januari 2017

KUA Megang Sakti Hadiri STQ Tingkat Kecamatan

Musi Rawas, Inmas.
Kepala KUA Kecamatan Megang Sakti Chamdani, S.Ag., menghadiri pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Kecamatan Megang Sakti di Musollah Nurul Iman Darussalam, Selasa(17/01).
Pelaksanaan STQ Tingkat Kecamatan ini dihadiri Camat Megang Sakti di Wakili Sekertaris Camat, Kasi Kesehatan Sosial, Staf KUA, Penyuluh Agama Non PNS Kecamatan Megang Sakti, serta para peserta dari kelurahan dan desa dalam wilayah kecamatan megang sakti.
Didalam arahannya Chamdani mengatakan tujuan diselenggarakan STQ ini untuk mendidik dan menyaring Qori dan Qoriah terbaik untuk nantinya sebagai perwakilan kecamatan megang sakti.
Untuk para peserta STQ, agar terus berlatih agar dapat mempersiapkan MTQ tingkat kecamatan yang akan dilaksanakan di Desa Megang Sakti, mudah mudahan dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik,harapnya.
Semoga dengan STQ ini akan terpilih yang terbaik yang akan mewakili kecamtan Megang sakti MTQ di Tingkat Kab. Musi rawas.(Okta/Chamdani/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.