Jumat, 23 Desember 2016

Pegawai Kemenag Mura Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H

Musi Rawas, Inmas.
Pemerintah Kabupaten Musi Rawas mengadakan Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H sekaligus acara pelantikan MUI Tingkat Kecamatan di Masjid Agung Darussalam Muara Beliti, Rabu Malam(21/12).
Acara ini dihadiri Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan, Wakil Bupati Hj. Suwarti, Kepala Kemenag Mura di Wakili Kasubbag TU Muhamad Rais, M.Pd.I., Kepala SKPD Kabupaten Musi Rawas,Ketua DPRD, Ketua PKK, Ketua beserta Anggota MUI Kabupaten, Kaporles Mura, Dandim, Kepala KUA Kecamatan, Kepala Madrasah, Kasi-kasi di Lingkungan Kemenag Mura, Seluruh Pegawai dilingkungan Kemenag Mura, dan Ustd Inayahtullah.
Dalam sambutan Bupati Mura Hendra mengatakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H bukan hanya sebagai seremonial, tetapi melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H ini adalah bukti kecintaan dan kerinduan kita kepada Rasulullah SAW melalui ajaran beliau, keteladanan beliau, yang tentunya ini tidak akan sempurna peringatan berbagai kegiatan antara lain pengajian, tasyakuran, kemudian salawat dan lain sebagainya, tanpa kita wujudkan atau implementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari.
"Mari jadikan momentum Maulid Nabi ini sebagai momentum untuk saling memperbaiki diri, serta selalu mengacu pada sikap dan perilaku yang telah di tunjukkan oleh Nabi Muhammad," Ujar Hendra.
Hendra juga menambahkan bahwa kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus acara Pelantikan Ketua beserta Anggota MUI Tingkat Kecamatan yang berada di Kabupaten Musi Rawas. Penceramah dalam kegiatan ini Ustd Inayatullah.(Okta/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.