Jumat, 23 Desember 2016

Kepala Kemenag Mura Hadiri PHI Ke-88 Kabupaten Musi Rawas

Musi Rawas, Inmas.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas H. Hermadi, S.Ag., M.Si., menghadiri Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-88 dan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-17 Kabupaten Musi Rawas di Gedung Auditorium Pemda Kab. Mura, Kamis(15/12).
Acara ini dihadiri Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan, Wakil Bupati Hj. Suwarti, Ketua Dharma Wanita Kab. Musi Rawas, Kepala SKPD Beserta Istri,Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas, Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Linggau, Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau, Ketua dan anggota TP PKK Kabupaten Musi Rawas, Ketua Persit, Dharma Wanita, dan Bhayangkari Kabupaten Musi Rawas.
Hendra mengucapkan selamat atas terselenggaranya Peringatan Hari Ibu ke 88 dan Hari ulang Tahun Dharma Wanita Kabupaten Musi Rawas ke 17, Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Musi Rawas, ujarnya.
Dirinya juga menyampaikan bahwa Pelaksanaan peringatan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah dalam upaya mengikutsertakan kaum wanita dalam proses pembangunan Pemerintahan.
Semoga dapat meningkatkan kualitas hidup perempuan menuju Ketahanan Keluarga. Karena sejauh ini TP PKK dan organisasi Dharma Wanita telah mampu memberikan kontribusi yg baik bagi Bangsa, Khususnya di Kabupaten Musi Rawas, Pungkasnya.
Di kesempatan yang sama, Ketua PKK Mengingatkan setiap Perempuan untuk sadar akan perannya sebagai seorang Ibu. "Sebagai seorang Ibu, kita diperbolehkan untuk meniti Karir, akan tetapi kita juga harus ingat akan Kewajiban kita sebagai seorang Ibu", ujarnya.
Acara ini diakhiri dengan pembagian Piala dan Hadiah kepada para Pemenang perlombaan yang diadakan beberapa hari sebelumnya.(Okta/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.