Jumat, 23 Desember 2016

Kantor Kemenag Mura Adakan Upacara Bulanan

Musi Rawas, Inmas.
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas melaksanakan Upacara Bulanan setiap Bulan di Halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Mura, Senin(19/12).
Upacara ini diikuti Kepala Kantor H. Hermadi, S.Ag., M.Si., Kasubbag TU Muhamad Rais, M.Pd.I., Seluruh Kasi di Lingkungan Kemenag Mura, 10 Kepala KUA Kecamatan di Wilayah Kab. Musi Rawas, 5 Kepala Madrasah di Wilayah Kab. Musi Rawas Baik MAN, MTsN, MIN, dan Seluruh Pegawai Kantor Kementerian Agama Kab. Musi Rawas Baik PNS Maupun Honorer.
Pada kesempatan ini yang menjadi Pembina Upacara yaitu Kepala Kantor Kemenag Mura H. Hermadi, S.Ag., M.Si., dan Petugas Upacara Pendidikan Madrasah meliputi Seluruh Guru yang ada di MAN, MTsN, dan MIN.
Hermadi menyampaikan bahwa pelaksanaan tugas pokok dan fungsi kita sebagai Aparatur Sipil Negara hendaklah bertumpu pada semangat bersih melayani dan menjadikan pelayanan yang kita lakukan sebagai ibadah. Hal ini sejalan dengan spirit reformasi birokasi yaitu mewujudkan ASN sebagai jalur karir profesional yang mendorong perwujudan epektifitas penyelenggaraan pemerintah dan sebagai pelaksana penyedian layanan publik yang berkualitas prima dengan efisiensi dan secara konsisten.
Apalagi saat ini kita tengah gencar mengkampayekan publikasi sapu bersih pungutan liar (SABER PUNGLI) untuk mendukung Zona Intregritas (ZI) dalam rangka menciptakan wilyah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah bebas besih melayanin (WBBM), Tambahnya.
Hermadi juga menyampaikan penghargaan dan apresiasi atas peran serta ASN Kankemenag Mura terhadap korban gempa Pidie Aceh baik infaq secara sukarela maupun dana ZIS ASN Kemenag Mura bulan Desember 2016, sehingga terkumpul dana sebesar Rp. 17.160.000.,
saya juga ingin mengucapkan selamat kepada 5 KUA Kabupaten Musi Rawas dan 6 KUA Kabupaten Muratara yang telah mendapatkan 1 Set perangkat Sistem Informasi Nikah (SIMKAH), semoga dengan adanya perangkat pendukung SIMKAH tersebut semakin menambah baik Kualitas pelayanan di KUA Kecamatan,Pungkasnya.
Diakhir pidato yang disampaikan saya selaku Pembina Upacara akan menyampainkan Kata Bijak Dalam bekerja yang kita butuhkan bukan sekedar menuntut apa yang akan kita terima; akan tetapi harus dimulai dengan apa yang mampu kita beri... kita bekerja bukan untuk atasan atau bos, tetapi kita bekerja untuk diri sendiri sesuai tanggung jawab dan kepercayaan yang diberikan dengan sikap mental, yakinlah kemajuan karir akan terbangun secara mantap,.(Okta/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.