Jumat, 02 Desember 2016

Kankemenag Mura Bentuk Pengurus KKG PAI Kabupaten Musi Rawas.

Musi Rawas, Inmas.
Kankemenag Mura melalu Seksi Pendidikan Agama Islam Bentuk Pengurus KKG PAI Kabupaten Musi Rawas. Sebanyak 10 Kecamatan di Kabupaten Musi Rawas, mengutus Pengurus KKG PAI Tingkat Kecamatan untuk membentuk Pengurus KKG PAI Kabupaten Musi Rawas Tahun 2016, di Ruang Pertemuan Kankemenag Mura di Muara Beliti, Kamis, (2/12). Kegiatan di Hadiri oleh Kasi Pendidikan Agama Islam, Sumraini, S.Pd, beserta staf Seksi PAIS, Pengawas PAI H. Sudarman, S.Pd.I. serta Pengurus KKG PAI Kecamatan.
Kegiatan dipimpin oleh MC, Suwasno, S.Pd.I. Dilanjutkan dengan Bimbingan dan Pengarahan Sekaligus membuka Kegiatan oleh Kasi Pendidikan Agama Islam, Sumraini, S.Pd. Dalam Pengarahannya, Sumraini mengatakan, “Semua Guru Pendidikan Agama Islam saya harapkan selalu disiplin waktu, baik itu di sekolah maupun kita mendapatkan undangan kegiatan dari Kankemenag Musi Rawas”.
Pengawas PAI Kabupaten Musi Rawas, H. Sudarman, S.Pd.I pada sambutannya menyampaikan, “Bentuk Pengurus KKG PAI Kabupaten Musi Rawas secara Demokrasi, Setelah terpilih segera buat Agenda Kerja untuk menyelesaikan dan membantu Tugas Guru PAI Kabupaten Musi Rawas”.
Pemilihan Pengurus berjalan lancar dan tertib sehingga di pilih Pengurus KKG PAI Kabupaten Musi Rawas sebagai Ketua Parsudi, S.Pd.I dengan Wakil Ketua H. Muh. Subiyono, S.Pd.I, Sekretaris 1. Amran, S.Pd.I dan 2. Ahmad Imam Chaeroni, S.Pd.I, dan Bendahara Rika Ria, S.Pd.I.
Selanjutnya, Agenda pertama disepakati akan diadakan Pertemuan Perdana tanggal 11 Januari 2017 dengan Kegiatan Perangkat Pembelajaran.(W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.