Jumat, 23 Desember 2016

Dharma Wanita Adakan Arisan Bulanan Dharma Wanita

Musi Rawas, Inmas.
Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas melaksanakan Arisan Bulanan di Ruang Pertemuan Kantor Kemenag Mura, Jumat(16/12).
Hadir dalam kegiatan ini Ketua Dharma Wanita Venty Hermadi, Anggota Dharma Wanita, Ibu-ibu Kepala KUA, Kepala Madrasah, dan Seluruh Pegawai Kantor Kemnag Mura. Kegiatan arisan diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Hymne dan Mars Dharma Wanita yang dipimpin oleh Sri Widyawati, M.Pd.I., di Lanjutkan sambutan Ketua Panitia Sumraini, S.Pd., dan dilanjutkan dengan pengarahan Ketua Dharma Wanita Kemenag Mura Venty Hermadi.
Dalam arahannya, Venty menyampaikan tentang kegiatan yang akan diikuti DW dalam acara HAB Ke-71 di Kantor Wilayah Kemenag Prov. Sumsel meliputi Paduan Suara, dan Bazzar. Untuk itu paduan suara harus giat berlatih agar suara dan nada yang dinyanyikan sesuai dengan irma dan bisa menjadi yang terbaik di Kanwil Prov. Sumsel serta seluruh yang terlibat dalam Stand Bazzar agar mempersiapkan segala sesuatu berkaiatan apa saja yang akan kita isi dalam stand bazzar, terkhusus makanan Khas Kabupaten Musi Rawas. Panitia yang terlibat dalam bazzar agar selalu berkoordinir satu dengan yang lain untuk menyiapkan kelengkapan apa saja yang akan dibawa, Tambahnya.
Venty mengapresiasi kesiapan dan kesigapan Ketua pelaksana yang telah menyiapkan ruangan, makanan, dan susunan acara Arisan Bulanan DW. Untuk itu saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya.
Semoga silahturahmi dan kerjasama kita selalu terjaga dan terjalinin. Oleh karena itu kedepannya kita terus meningkatkan kinerja melalui perbaikan yang terus-menerus, Ujarnya.
Acara dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Staf Penmad Parida Ilyas, S.Ag. Selanjutnya dilanjutkan dengan Acara Arisan. (Okta/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.