Kamis, 15 Desember 2016

Kakankemenag Mura Buka Lomba Kreatifitas Siswa Raudhatul Athfal

Musi Rawas, Inmas.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas H, Hermadi, S.Ag, M.Si melalui Kasi PD Pontren Drs. H. Syahruddin membuka Kegiatan Lomba Kreatifitas Siswa Raudhatul Athfal (RA) di Masjid Agung Darussalam Muara Beliti, Kamis(15/12). Kegiatan dihadiri Pengurus Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Musi Rawas, Dewan Guru dan siswa RA Sekabupaten Musi Rawas.
Ratusan Siswa RA sekabupaten Musi Rawas dan Muratara turut berpartisipasi dan mengikuti Lomba. Lomba kreativitas ini terdiri dari lomba mewarnai tingkat RA baik Putra maupun Putri, Lomba Hafalan Surat Pendek dan Lomba Menari.
Menurut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas H, Hermadi, S.Ag, M.Si melalui Kasi PD Pontren Drs. H. Syahruddin, pada Kata Sambutan dan Sekaligus membuka Kegiatan, menyampaikan,"Ratusan Anak RA sekabupaten Musi Rawas ini turut berpartisipasi mengikuti Lomba Kratifitas Anak, saya harapkan dapat mewujudkan Kebersamaan".
"Saya juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan Lomba Kreatifitas Siswa RA ini berkat kerja Keras Pengurus Igra, Dewan Guru dan Siswa RA se Kabupaten Musi Rawas dan saya berharap kedepan seluruh RA di kabupaten Musi Rawas ikut semua setiap kegiatan yang diselenngarakan oleh IGRA", ujar Syahruddin.
Terima kasih kepada Pengurus IGRA yang sudah melibatkan Kemenag Mura untuk menjadi Juri pada berbagai lomba tersebut dan tentunya koordinasi yang baik antara IGRA dan Kemenag Mura harus selalu ditingkatkan.
Ketua IGRA Kabupaten Musi Rawas, Nurlaini, S.Pd.I menyampaikan, "Lomba ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas siswa. Menggali dan melihat potensi serta bakat siswa dalam hal mewarnai, menghafal dan Lomba Tari. Lomba ini akan berlangsung selama 2 jam. Mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar,” jelasnya.(W45NO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.