Jumat, 04 November 2016

Kankemenag Mura Launching Layanan Web

Musi Rawas, Inmas.
Launching Website resmi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas, Selasa (1/11) di Ruang Pertemuan Kankemenag Mura. Website diperkenalkan oleh Kakankemenag Mura H. Hermadi, S.Ag, M.Si yang dihadiri Kasubag TU Muhamad Rais, M.Pd.I, Kasi Pendidikan Madrasah Syaukani, S.Ag, Kasi Pendidikan Agama Islam Sumraini, S.Pd, Kasi Bimas Islam Aliasmi, S.Ag, Kasi PD Pontren Drs. H. Syahrudin, Kasi PHU Drs. H. Asror, MHI, Kasi Penyelenggara Syariah H.M. Yusran Amri, M.Pd.I, para Kepala KUA dilingkungan Kabupaten Musi Rawas, Para Kepala Madrasah, dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama.
"Alhamdulillah, setelah pengerjaan dan Pembentukan Team selama kurang lebih satu bulan akhirnya website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas bisa di perkenalkan awal bulan November 2016.", tutur Hermadi.
Website resmi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas ini bisa dilihat di http://kankemenagmura.blogspot.co.id. Konfigurasi website ini dirancang oleh Tim Pengelola Website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas. Berisi Beranda, berita, Download, Registrasi, Info Penting, foto-foto kegiatan, dll.
H. Hermadi juga menyebutkan, dengan website ini diharapkan masyarakat tidak akan tersesat dalam pencarian informasi karena dari website tersebut disediakan fasilitas linksite yang akan di-direct ke Aplikasi diantaranya Simpatika, Emis, E-MPA, Simpeg, webmail dll.
Selanjutnya, dengan di-launching-nya web tersebut benar-benar bisa menjadi salah satu kanal pelayanan publik berbasis TI di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas yang dapat melayani kebutuhan data atau informasi yang akurat, efektif dan efisien bagi masyarakat. Untuk menuju hal tersebut menjadi suatu hal yang penting yaitu bagaimana agar website dapat dikelola dengan baik agar setiap data / informasi yang ditayangkan senantiasa tetap akurat, up to date, inovatif dan senantiasa dapat menjawab segala tuntutan dan kebutuhan pelayanan data dan informasi bagi masyarakat, tandas Kepala Kemenag Kabupaten Musi Rawas. (W45/Soer/Okta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.