Selasa, 29 November 2016

Operator Website MIN Sumberharta Ajak Gaungkan Madrasah

Sumberharta,Inmas.
Operator Website Madrasah Ibtidaiyah Negeri ( MIN ) Sumberharta Supriyadi mengajak seluruh guru MIN Sumberharta agar menggaungkan madrasah dengan mengirim berita-berita positif yang ada di MIN Sumberharta melalui Group Line yang telah dibentuk oleh tim Website MIN Sumberharta.Kamis(17/11)
Supriyadi meminta kepada seluruh warga MIN Sumberharta agar bisa membantu mengirim berita atau foto kegiatan yang sedang dilaksanakan dan mengirimkannya di group Line keluarga MIN Sumberharta yang dikelolah oleh admin website, dan kita sama-sama mempublikasikan berita MIN Sumberharta yang sudah disetujui oleh tim website kemenagsumsel@kemenag.go.id melalui jejaring sosial seperti; facebook, twitter, BBM,Mading Website dan lain sebagainya.
''Mari kita bagikan berita MIN Sumberharta agar lebih dikenal masyarakat,'' ajaknya
Alhamdulillah MIN Sumberharta masuk Nominasi pembuatan Video Profil 3 besar tingkat MIN Se Provinsi Sumatera Selatan dan kami Tim Website sudah mengikuti test kedua kemaren , dan Alhamdulillah kita dapat peringkat kedua ujarnya.
Ditambahkannya, dengan dikenalnya MIN Sumberharta oleh masyarakat, animo masyarakat terhadap MIN Sumberharta juga pasti bertambah dan para orang tua akan menjadikan MIN Sumberharta sebagai pilihan utama untuk menitipkan anaknya dan menjadikan MIN Sumberharta sebagai madrasah yang terbaik dengan kegiatan-kegiatan dan segudang prestasi-prestasinya.
'Mari kita jadikan MIN Sumberharta sebagai madrasah yang terbaik baik di tingkat Kabupaten maupun provinsi,'' pungkas Supriyadi.
Kamad MIN Sumberharta Hj.Sri Widayati,M.Pd mengungkapkan bangga dengan prestasi Tim Website MIN Sumberharta yang telah mendapat juara 2 pembuatan Video Profil di tingkat provinsi. ''Saya bangga madrasah kami bisa bersaing di level provinsi dan menjadi tiga yang terbaik,'' ucap Sri Widayati.(y4d1/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.