Rabu, 09 November 2016

MTsN Muara Kelingi Terbitkan Jadwal Ujian Praktek dan Tertulis Semester Ganjil

Muara Kelingi-Inmas
Kamad Madrasah Tsanawiah Negeri Muara Kelingi melalui Waka Kurikulum Fatmi Aliyanti, S.Ag terbitkan jadwal Ujian Praktek dan Tertulis Semester Ganjil diruang kerjanya, Selasa 8/11.
Jadwal Ujian Praktek dan Tertulis Semester ganjil akan ditempel dipapan pengumuman yang berada didepan kelas masing masing dari kelas VII- IX.
Ujian Praktek Siswa akan dilaksanakan pada tanggal 29 November dan akan berakhir pada tanggal 3 September, setelah itu akan dilanjutkan dengan Ujian Tertulis yaitu tertanggal 5-9 Desember 2016.
Pada upacara rutin hari Senin kemarin 7/11, Kamad Tsanawiah Negeri Muara Kelingi telah menghimbau pada siswa/i agar mempersiapkan diri untuk menghadapi Ujian Praktek dan Tertulis akhir November mendatang, hal tersebut juga diharapkan seluruh Dewan Guru terang fatmi.
Kemudian saya juga mengharapkan adanya jadwal ini dapat membantu memudahkan seluruh Dewan Guru dalam Ujian semester nanti dan untuk lebih jelasnya lagi akan saya paparkan dalam rapat Persiapan Ujian Semester Ganjil pada tanggal 14 November mendatang, terang fatmi.(maya/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.