Selasa, 29 November 2016

47 Siswa-siswi baru MIN Mataram Miliki Seragam Olahraga Baru

Mataram, Inmas.
Sebanyak 47 siswa-siswi baru Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Mataram memiliki baru seragam olahraga baru, Jum'at (11/11). Setelah beberapa bulan menjadi siswa-siswi MIN Mataram, sebanyak 47 siswa-siswi ini akhirnya mendapatkan baju seragam olahraga baru yang langsung diserahkan kepada siswa-siswi baru MIN Mataram.
Alhasil tampak sekali kegembiraan yang terpancar pada wajah seluruh siswa-siswi baru MIN Mataram yang mendapatkan seragam olehraga tersebut.
Menurut Dewi Sukaisih, S.Pd.I selaku guru yang mengkoordinir pembuatan baju seragam sekolah untk siswa-siswi baru MIN Mataram ini mengatakan kalau seragam yang diberikan kepada siswa-siswi ini diberikan secara gratis kepada siswa. hal ini bisa diartikan sebagai penghargaan kepada orang tua yang sudah mempercayakan anak-anak mereka untuk didik di MIN Mataram.
"alhamdulillah baju seragam olahraga siswa-siswi MIN Mataram sudah selesai dan sudah dibagikan, serta siswa-siswi baru MIN Matarampun sudah bisa memakainya setiap pelajaran olahraga ataupun setiap kegiatan-kegaiatn sekolah." Jels Dewi.
Senada dengan hal serupa Kamad MIN Mataram Hidayat, S.Pd.I juga ikut merasakan kebahagiaan yang dirasakan oleh siswa-siswi baru yang mendapatkan seragam baru.
"saya berharap agar seragam baju olahraga yang sudah diberikan kepada siswa-siswi MIN Mataram bisa difungsikan sesuai kebutuhan dan bisa bermanfaat tentunya." Ujar Dayat.
(L14/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.