Rabu, 09 November 2016

Atlet Volly Ball MAN Muara Kelingi Kejar Prestasi Tingkat Nasional

Muara Kelingi, Inmas
Atlet Volly Ball MAN Muara Kelingi Tubagus Ardo siswa kelas X.1 yang saat ini sedang mengikuti TC POPWIL di Palembang hingga 12 November 2016 mendatang mengaku ingin mengejar prestasi keatletannya hingga ke Tingkat Nasional.
Menurutnya sejauh ini sejak mulai seleksi di tingkat Kecamatan, Kabupaten hingga Provinsi pada ajang POPDA dan POPWIL berjalan baik dan masuk dalam tim POPWIL mewakili Tim Volly Ball pelajar Provinsi Sumsel yang masuk dalam zona Wilayah II DKI Jakarta.
Hal ini dikatakannya melalui akun linenya kepada admin web MAN Muara Kelingi Imam Syafii sore tadi, Jumat (5/11).Seleksi yang saya ikuti sejak dari Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi semuanya bisa saya lalui pak. Mohon doanya selama TC ini saya sehat dan baik-baik saja. Saya ingin jadi atlet nasional, ucapnya
Kepala MAN Muara Kelingi Drs. Yallasri jelang kerangkatan mengikuti TC POPWIL di Palembang, Kamis (27/10) lalu telah memberikan dukungan penuh kepada Ardo untuk mengikuti ajang ini. Ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi Ardo untuk mengembangkan potensinya di bidang Volly Ball. Dan kita juga bangga jika nanti mampu berkiprah di ajang nasional, ungkapnya
Siswa dengan tinggi hampir mencapai 179 cm dan berbadan tegap ini sejak dari pendidikan MTsN Muara Kelingi sangat hobi dengan oleh raga Volly Ball. Oleh karenanya berbagai ajang ia ikuti dan hasilnya kini ia mampu menjadi atlet POPWIL mewakili Provinsi Sumsel. Tentunya ini merupakan kesempatan emas baginya guna menapaki langkah demi langkah untuk menjadi atlet nasional. Amiien. (5y4f11/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.